Microsoft Termasuk Perusahaan Paling Etis di Dunia 5 Tahun Berturut-turut

By Wahid Abrar → Kamis, 02 April 2015

Bisa dimaklumi bahwa ada beberapa orang yang tidak begitu suka dengan cara Microsoft berbisnis. Meski begitu, tahukah kamu bahwa ternyata selama ini Microsoft termasuk perusahaan paling etis di dunia? Dan itu didapatkannya selama 5 tahun berturut-turut.
Ya, Microsoft bersama 132 perusahaan, merepresentasikan 50 macam industri di 21 Negara lebih, telah berhasil masuk ke dalam daftar perusahaan paling etis menurut EthiSphere. Beberapa perusahaan terkenal lainnya yang berhasil masuk dalam daftar perusahaan paling etis antara lain Dell Inc., Hitachi Data System, Google, Adobe System Incorporated, Symantec Corporation, Prudential, PepsiCo Inc., L’ORÉAL, Xerox Corporation, Intel Corporation, Cisco, dan Starbuck Cofee Company.
Daftar lengkap perusahaan yang berhasil masuk daftar perusahaan paling etis di dunia, dapat diakses disini.
Dikutip dari blog resminya, Microsoft sendiri mengungkapkan bahwa kepercayaan merupakan tonggak dari kesuksesan bisnis apapun. Komitmen terhadap bisnis yang etis menjadi salah satu strategi jangka panjang perusahaan tersebut.

Post Tags:

Wahid Abrar

I'm Wahid Abrar. A full time Watching Anime. I enjoy to make modern template. I love post film and write about magazine, blogger. Now I'm still school in Senior High Shool. If you want buy my Template, Contac me.

No Comment to " Microsoft Termasuk Perusahaan Paling Etis di Dunia 5 Tahun Berturut-turut "